Jumat, 26 Februari 2010


PROFIL ADRIAN GAMALIEL SHOES

LATAR BELAKANG

Adrian Gamaliel adalah nama putra pertama anak kedua dari pasangan Ir. Anton Girsang dan Fetty Risnayanti .
Adrian Gamaliel Shoes (AGS) mengawali bisnis sepatu tahun 2000, mulai dengan satu counter, dalam satu tahun dapat berkembang menjadi enam counter, namun pada tahun ke dua mengalami kerugian sehingga kembali menjadi satu counter. Namun atas permintaan tetangga counter meminta agar ikut memajang barang yang dimiliki AGS, diawali dengan menitip pada satu counter tahun 2004 hingga mencapai tigapuluh counter pada awal 2007. Harga kepada sesama pedagang disebut dengan “ Harga setoran” dimana harga tersebut harus dibuat agar mereka tetap bisa menjual sesuai dengan harga pasar di Kawasan pusat perbelanjaan di Cibaduyut. Dan harga ini juga yang menjadi harga dasar pembelian apabila saudara menjalin bisnis dengan AGS. Setelah Katalog dengan 252 model sudah beredar, mitra yang tigapuluh counter masih tetap ikut menjual produk AGS di Cibaduyut. Jadi selisih harga pembelian di AGS dengan pusat perbelanjaan sepatu di Cibaduyut antara 30 s/d 50 persen.

LOKASI
AGS beralamat di Jl Cibaduyut Raya Blkg 152 ( Gg Ma Maja No 01) Bandung Tlp/Fax 022 541 4687. E Mail Adrian_Gamaliel_Shoes@Yahoo.com. Pada awal abad ke sembilan belas dari lokasi inilah asal mula sepatu Cibaduyut sampai keseluruh Indonesia bahkan ke manca Negara. Dahulu hingga kini alamat ini dekenal dengan BLOK SEPATU NO 01.BANDUNG.

PENGALAMAN
Setelah sepuluh tahun menjalankan bisnis ini sudah waktunya bekembang menjadi sepatu berskala Nasional. Beberapa instansi yang pernah di suplai oleh AGS, RS Imanuel Bandung, RS Pusat Angkatan Darat Jakarta, RS Karakatau Steel Cilegon dan beberapa lembaga yang lain.

STRUKTUR ORGANISASI
AGS bermitra dengan kurang lebih empat puluh bengkel pembuatan sepatu pilihan yang ada di Cibaduyut sehingga kami mampu memberikan garansi s/d satu bulan dalam pengerjaan.
Saat ini AGS dipimpin merangkap pemasaran oleh Ir. Anton Girsang yang sudah berpengalaman dalam memimpin perusahaan berskala Nasional, Sedangkan Design oleh Istri dari Pimpinan yang bernama Fetty Risnayanti yang mempunyai talenta dalam bidangnya. Dan model yang ada di catalog adalah putri pertama dari pasangan ini . Dalam pelaksana harian mereka masih dibantu oleh beberapa orang baik untuk administrasi, stokist maupun pengepakan barang.

NILAI NILAI YANG DI JALANKAN
Ada dua hal yang melatar belakangi nilai-nilai yang di jalankan oleh AGS:
1. Buku THE PURPUSE DRIVEN LIVE ditulis oleh Rick Warren , yang berbicara mengapa anda dilahirkan ke dunia ini, apa alasannya anda dilahirkan ke dunia ini ? Dari suku mana anda dilahirkan, warna kulit anda, jenis rambut, mata anda sesungguhnya bukanlah pilihan anda. Minimal ada dua alasan anda di lahirkan ke dunia ini, pertama anda dilahirkan untuk Dia sang pencipta itu sendiri. Alasan Kedua anda dilahirkan untuk orang lain. Kebenaran inilah yang terjadi sesungguhnya begitu banyak sepatu yang dibuat tiap tahun oleh AGS semuanya untuk orang lain, mengapa tidak membuat yang terbaik ? Karena itulah alasan kita dilahirkan ke dunia ini.
2. Ketika kami makan di sebuah restoran bintang lima dengan harga kaki lima sungguh luar biasa jumlah orang makan disana. Ini lah yang mengilhami kami mengapa kita tidak membuat sepatu butik dengan harga kaki lima?


KEUNTUNGAN ANDA BERGABUNG DENGAN AGS
1. Bisnis dapat dilakukan dengan part time
2. Bisnis tanpa resiko karena barang yang tidak laku bisa di reture.
3. Keuntungan s/d 100%
4. Bisa dimulai dengan Modal yang minim
5. Bisa di lakukan diseluruh pelosok nusantara.
6. Bisa bangun jaringan pemasaran sendiri.

CARA JADI AGEN
Untuk mulai bermitra dengan kami, Agen perlu memiliki Katalog & Pricelist produk kami, cara mendapatkannya sbb:

Transfer uang pengganti ongkos cetak katalog dan biaya kirim sebesar Rp 20 ribu/exp ke rekening kami a/n Fetty Risnayanti BCA Cabang Soekarno Hatta Bandung AC:3461433870 atau BRI Unit Cibaduyut Bandung 0769-01-011003-53-4 atau Bank Mandiri AC: 130-00-1047377-8

Informasikan pengiriman uang Anda beserta alamat kirim katalog melalui email adrian_gamaliel_shoes@yahoo.com atau sms 0812 2195 4555
Kami akan kirimkan katalog beserta pricelist ke alamat Anda..


Keterangan lebih lanjut bisa hub alamat/show room kami.
"SELAMAT BERGABUNG BERSAMA ADRIAN GAMALIEL SHOES”

3 komentar:

  1. Lima bulan lalu kami ketemu dengan seorang bapak yang memiliki seorang putri usia enam tahun, beliau menceritakan kesulitan ekonomi yang mereka alami.Tidak terbayangkan penghasilan 500rb/bln tinggal di ibukota propinsi di P.Jawa, Singkat cerita kami coba tawarkan bisnis ini, puji Tuhan sdh lima bulan ini rata2 pembelanjaan bapak tsb antara 15-20 jt/bln dengan keuntungan bersih 50%, inilah mendorong kami ingin menolong orang lebih banyak lagi lewat usaha ini.(Anton Girsang)

    BalasHapus
  2. Dua bulan lalu istri saya kedatangan teman waktu kuliah di AKPER, temannya tersebut bekerja di salah satu rumah sakit di Bandung. Kami coba tawarkan bisnis ini, dan sudah dua bulan ini sdh belanja 12jt dengan keuntungan 85%, selamat ya bu, siapa selanjutnya????

    BalasHapus
  3. Saya tahu bisnis ini dari saudara saya dan saya tertarik dan mau join,gimana caranya?apakah ini ada sistem rekrutmen spt mlm atau gimana?setelah pendaftaran dapat perangkat jual apa saja? pokoknya saya juga mau sukses.bisa email ke the_faith24@yahoo.com. thx

    BalasHapus